1.579 Mahasiswa Unila Wisuda Online dan Offline


Wisuda dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Unila dengan menerapkan protokol kesehatan. Dari jumlah 1.579 mahasiswa yang mengikuti wisuda, sebanyak 24 mahasiswa berprestasi dari tiap fakultas diwisuda langsung.





Sedangkan sisanya menjalani wisuda online dari rumah masing-masing menggunakan aplikasi zoom.


[caption id="attachment_45836" align="alignnone" width="800"] Wisuda online dari rumah masing-masing menggunakan aplikasi zoom/RMOLLampung[/caption]



Dalam sambutannya, Rektor Unila Prof. Karomani mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di unila. Ia juga meminta maaf lantaran harus melakukan wisuda online.





"Kami mohon maaf karena wisuda dilaksanakan secara daring untuk mengikuti anjuran pemerintah menghendaki seperti itu, kita sudah saksikan di beberapa universitas melakukan wisuda daring," ujarnya.





Prof. Karomani berharap para alumni tidak berhenti belajar dan selalu memberikan kontribusinya untuk membangun indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur.





Jumlah wisudawan periode IV adalah 1020 dan wisudawan periode V adalah 571 orang.' Tampak mereka didampingi oleh orang tua dan kerabat ketika wisuda online sedang berjalan.