11 DPC PAN Usung Paisaludin pada Pilbup Pesawaran 2024

Pernyataan dukungan 11 DPC PAN kepada Paisaludin pada Pilbup Pesawaran 2024/ Rama
Pernyataan dukungan 11 DPC PAN kepada Paisaludin pada Pilbup Pesawaran 2024/ Rama

Jelang Pesta Demokrasi 2024 mendatang, Partai Politik (Parpol) mulai memanaskan mesin politik dengan menggelar konsolidasi.


Terbaru, DPD PAN Pesawaran mulai merapatkan barisan dengan melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) menyambut perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dalam Rakerda DPD PAN Pesawaran tersebut, 11 DPC PAN kecamatan menyatakan sikap menngusung Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin untuk maju sebagai  Bupati Pesawaran pada Pilkada 2024.

"Terima kasih, kepada Ketua DPC PAN kecamatan dan Pengurus Anak Ranting, yang telah menyatakan sikap menngusung saya untuk maju sebagai Bupati Pesawaran 2024 mendatang. Surat pernyataan sikap ini saya terima, Insya Allah kita akan berjuang untuk membesarkan PAN dan memajukan Kabupaten Pesawaran," kata Paisaludin usai Rakerda di kediamannya Desa Kagungan Ratu Kecamatan Negeri Katon, Rabu (22/6).

Lebih lanjut, Paisaludin mengatakan, selain membahas Pilpres dan Pilkada, dengan digelarnya Rakerda PAN ini bertujuan untuk memperkuat calon anggota legislatif yang akan mencalonkan diri.

"Yang pasti kita akan memperkuat para kader-kader kita, sekaligus memberikan pemahaman dan pelatihan untuk maju di Pileg 2024. Target kita sudah pasti rangking pertama di DPRD," pungkasnya.

Turut hadir dalam Rakerda DPD PAN Pesawaran, Pengurus DPW PAN Lampung, Pengurus DPD PAN Pesawaran, Anggota Fraksi PAN DPRD Pesawaran.

Kemudian, Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Ketua Golkar Pesawaran Yusak, Ketua PPP Pesawaran Andi Supratman, dan anggota Fraksi Golkar DPRD Pesawaran.