12 Ibu Siap Baca Puisi Di Lamban Sastra Sabtu Malam Ini

Sekira 12 ibu siap membacakan puisi pada perayaan Hari Ibu di Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, Sabtu (21/12) malam.


Erika Novalia Sani, ketua panitia, mengatakan, sudah terdaftar 12 ibu yang menyatakan siap hadir membaca puisi di Lamban Saatra, Jl Kelapa Warna/Raden Saleh, Tanjungsenang, Bandarlampung.

"Kami juga mengundang ibu Riana Sari, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Tapi sudah konfirmasi berhalangan hadir karena ada tugas di Jawa Tengah," kata Erika yang juga baca puisi pada Sabtu malam nanti.

Politisi perempuan Nasdem itu menambahkan, dirinya dapat info dari Ibu Riana Sari, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Isinya, beliau mengucapkan permohonan maaf belum bisa hadir dubacara baca puisi hari ibu di Lamban Sastra karena bertepatan perayaan Hari Ibu Nasional di Jawa tengah.

"Kata Ibu Riana, lain waktu InsyaAllah bisa hadir," lanjut Erika.

Masih kata dia, malam baca puisi bertema Ibu Ibu Ibu, selain akan tampil para ibu karier dan menginspirasi positif bagi Lampung juga dijadwal diramaikan musikalisasi puisi Aksara Itera.

Ada pun ke 12 ibu yang siap tampil termasuk Erika Novalia Sani, adalah Hensilyana Berthy, Apriliati, Siti Rahma, Ernita Sidik, Dianawati, Juwita Zahra, Evis Susina, Fitri Anggraini, Diga Febriani, Eni Amaliah, Novel Sanggem.

"Masih ada yang belum konfirmasi, tapi sudah kami undang. Termasuk bunda Eva Dewiana Herman HN. Bunda Eva bagus baca puisinya, juga puisinya yang dibuat sendiri," kata Erika.