16 Personel Baja Polda Disambut Jajaran Polres Tubaba

Penyambutan personel Baja Polda Lampung/ Ist
Penyambutan personel Baja Polda Lampung/ Ist

Sebanyak 16 Personel Bintara Remaja (Baja) yang ditugaskan oleh Polda Lampung ke Mapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk menjalankan tugas abdi negaranya disambut oleh jajaran Polres Tubaba, Jumat (15/7).


Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi menyampaikan, pagi ini kita melakukan apel dalam rangka menyambut kedatangan personel Baja.

"Selamat datang di Mapolres Tubaba, inilah lingkungan dimana para personel nantinya akan melaksanakan tugas sebagi abdi negara," ujarnya.

Selain itu, saya sampaikan kepada para bintara muda untuk menjalankan tugas dengan baik, amanah sesuai dengan tugas Polri dalam menjalankan tugasnya.

"Segeralah menjalankan tugas dan ukir prestasi, buat bangga dirimu dan orang tua serta membawa harum nama Polres Tulang Bawang Barat, Pastinya, apabila menjalankan tugas dengan baik sesuai prosedur tentunya tidak akan terjerumus dengan hal yang negatif," kata Kapolres.

Kapolres juga titip kepada para Pejabat Utama, Para Perwira dan Bintara Mentor untuk senantiasa menularkan ilmu-ilmu yang positif, untuk menjadikan Bintara Remaja ini menjadi Bintara Remaja yang smart, baik dari segi pengetahuan (Afektif), sikap prilaku (Kognitif) dan keterampilan (Psikomoterik) agar mampu menghadapi tantangan pada era ini.