27 Karateka Lampung Siap Bertanding pada Piala Kemendagri

Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung Hannibal/ Vera
Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung Hannibal/ Vera

Sebanyak 27 karateka Lampung akan bertanding pada turnamen Nasional Piala Kemendagri yang digelar di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta, 2-4 Juli 2022.


"Ada 27 karateka dan 7 pelatih Forki Provinsi Lampung yang dilepas hari ini untuk mengikuti turnamen," kata Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung Hannibal, Rabu (29/6).

Dia berpesan kepada para atlet yang akan mengikuti pertandingan untuk bisa mengharumkan nama Lampung dan menjadi juara sejati dengan jiwa kesatria.

“Kita tunjukkan Lampung bisa juara. Bawalah pulang medali, jadilah juara sejati dengan jiwa satria, mari kita harumkan lagi dengan prestasi,”pesannya.

Berikut tim dari Renzo International Open Karate Championship (RIOK) 2022 :

Pelatih, Doddy Litelnoni, M Jose Rizal, Doni Satria Laksmana, Angga Manca, Donny Reo Saputra, M Alyah Nasrulloh dan Joni Iskandar.

Atlet Putra : Javas Atahilla Verdian, M Eriq Al-Hakim, Grey Nidan Kalka, Wintama Dimas Fiqih, Denish Rizkitanando, Farel Apriyansyah, M Rafi Asto, Andika Holio, Faldi Faras, Sin Ahmad Kodri, Ocniel Juandi, Nurhalim Arlendi, Rizki Adinata, M Rizky.

Atlet Putri : Aurelia Putri Salsabila, Keyla Nurul Ramadhan, Zahratus Sofa, Aurelia Alinka Wijaya, Iani Citra Devi, Syairah Afsarin, Valysha Aliyah Jasmen, Ribka Tyas Ayu, Azzelia Azzahra, Inda Febriani, Rosita Meylani Lumenta, Ayu Sulistiandari, Dewi Ayu Agustina.