Ada Apa, PDIP Kumpulkan Para Sekjen Partai Koalisi

Para sekjen partai koalisi berkumpul di Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat/Ist
Para sekjen partai koalisi berkumpul di Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat/Ist

PDI Perjuangan mengumpulkan sejumlah sekjen partai politik pendukung pemerintah di Kantor DPP PDIP, Jakarta. Konsolidasi sambil berbuka puasa bersama.


Para sekjen parpol pendukung pemerintah yang hadir antara lain Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Sekjen lainya yang hadir pada Kamis  (6/5), Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, serta Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.

"Kita tak bicara politik secara serius. Kita jarang bertemu karena masih masa pandemi meskipun komunikasi tetap dijaga," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (7/5).

Hasto Kristiyanto mengaku tak ada perbincangan politik yang serius. 

Pertemuan tersebut hanya menjaga komunikasi antarpartai pendukung Jokowi-Maruf karena jarang bertemu akibat kondisi pandemi Covid-19.

"Kita tak bicara politik secara serius. Kita agak jarang bertemu karena masih masa pandemi meskipun selama ini komunikasi tetap dijaga," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/5).

Sementara itu, Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan, pertemuan diharapkan bisa memperkuat soliditas partai politik pendukung pemerintah meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

"Semoga melalui buka bersama di bulan ramadan ini kita terus bisa menyolidkan kebersamaan kita sebagai partai politik pendukung koalisi pemerintahan," kata Arwani.