Airlangga Sampaikan KIB Punya Tiket Premium Pilpres 2024 di Hadapan Jokowi, Kader: Paten!

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL

Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB sudah memiliki tiket premium untuk berlaga di Pilpres 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di hadapan Presiden Joko Widodo yang juga hadir dalam sambutannya di acara puncak perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat malam (21/10).

“Partai Golkar bersama PAN dan PPP sudah punya tiket Pak Presiden untuk mencalonkan presiden dan wakil presiden tahun 2024,” ujarnya.

Tak hanya itu, Airlangga juga menyebutkan bahwa Golkar, PAN, dan PPP pun sudah mempunyai visi misi untuk Indonesia mendatang.

“Bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), PAN PPP Partai Golkar sudah mempunyai visi misi 2025, 2035,” kata Airlangga.

“KIB?” teriak Airlangga.

“Paten,” sahut ribuan peserta HUT ke-58 Golkar.

Menko Perekonomian ini menambahkan, meski KIB sudah memiliki tiket premium, pihaknya juga terbuka untuk partai lain yang ingin bergabung ke KIB.

“Untuk teman-teman partai lain, Partai golkar sangat terbuka. Siapapun boleh bergabung. Yang malam ini siap bergabung kita siapkan,” demikian Airlangga.

Turut hadir sejumlah tokoh nasional lintas partai dalam acara HUT ke-58 Golkar ini. Antara lain; para tokoh senior Golkar juga hadir, antara lain mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, dan Menpora Zainuddin Amali. 

Selain Surya Paloh dan Ridwan Kamil, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono, Ketum Perindo Harry Tanoesoedibjo, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.

Selain itu, hadir juga Menko Polhukam Mahfud MD hingga Ketua Umum Projo Budi Arie.