Airlangga: Semangat Dan Pengabdian Pada Golkar Tidak Pernah Luntur

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net

Perayaan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Partai Golkar, disambut rasa syukur. Meski acara berlangsung di tengah pandemi Covid-19, semangat dan pengabdian Golkar tidak boleh luntur. 

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya di acara HUT Ke-56 di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/10).

"Walaupun dalam situasi yang terbatas akibat pandemi Covid-19, semangat kita tidak pernah pudar dan pengabdian kita tidak pernah luntur pada Partai Golkar," ujar Airlangga.

Karena itu, kata Airlangga, dengan adaptasi baru dan dengan memanfaatkan teknologi digital, kader beringin diharapkan tetap bersemangat memperingati hari lahirnya partai kebanggaan.

"Justru di saat-saat penuh tantangan inilah tekad serta kerjasama semakin kita perkuat untuk membesarkan partai," ucap Menko Perekonomian ini.

Selanjutnya, Airlangga juga menghaturkan terimakasih secara khusus kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin atas dukungan kepada partai Golkar.

"Mewakili seluruh keluarga besar beringin, saya ingin menyampaikan salam hormat kepada seluruh hadirin. Terlebih khusus lagi, saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat serta dukungan semangat dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin," tuturnya.

"Kepada beliau berdua, Partai Golkar menyampaikan kebanggaan dan apresiasi yang mendalam," imbuhnya.

Airlangga juga menyampaikan salam dan penghargaan kepada para ketua umum partai yang telah mengirimkan salam persahabatan dalam bentuk video clip dalam rangka HUT Partai Golkar.

"Yaitu Ibu Megawati Sukarnoputri, Pak Prabowo Subianto, Pak Surya Paloh, Pak Muhaimin Iskandar, Pak Agus Harimurti Yudhoyono, Pak Ahmad Syaiku, Pak Suharso Monoarfa, dan Pak Zulkifli Hasan," demikian Airlangga.

Hadir secara fisik dalam acara tersebut anatara lain pengurus, senior dan tokoh Partai Golkar; Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan: Akbar Tandjung, Sekjen Lodewijk F. Paulus, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan kader partai Golkar lainnya.