AKBP Oni Prasetya, SIK Periksa Pos Pam Hari Pertamanya Sebagai Kapolres Tanggamus




AKBP Oni Prasetya, SIK langsung memeriksa Pos Pam Operasi Ketupat Krakatau 2020 pada hari pertamanya sebagai kapolres di Polres Tanggamus, Sabtu (16/5).

Dalam pemeriksaan itu, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH. Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH dan Kasat Lantas Iptu Rudi, S., SH. MH.

Rombongan lalu bergerak ke Pos Pam Sedayu di Kecamatan Semaka, Pos Pam Gisting, dan berakhir di Pos Pam Rest Area Kecamatan Pugung.



Dalam kegiatan itu, Kapolres melakukan pemeriksaan dimulai dari tempat cuci tangan hingga administrasi pendukung pos pam sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Usai pemeriksaan, Kapolres juga memberikan arahan dan penekanan kepada Ka Pos Pam serta personelnya agar melayani masyarakat sebaik-baiknya.

Kapolres AKBP Oni Prasetya mengungkapkan, pihaknya melaksanakan pengacekan pada Pos Pam Sedayu, Gisting dan Rest Area Pugung guna mengetahui kondisi Pos Pam serta personel yang melaksanakan tugas.

"Kegiatan kami memeriksa kondisi Pos Pam dan kesiapsiagaan personel Pos Pam," ujar AKBP Oni Prasetya.

Kapolres mengatakan ketiga pos pam telah menjalankan SOP serta personel seluruhnya dalam kondisi baik dan lengkap.

Kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala oos pam dan personelnya yang telah bekerja dengan baik.

"Terima kasih kepada personel yang telah bersiaga di Pos Pam Operasi Ketupat Krakatau 2020, semoga apa yang telah dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Berita Sebelumnya

Bravo Lima