AMPG Lampung Koordinasi Kesiapan Dukung Partai

Amrozi Alam koordinasi dan beri bantuan seragam/Humas Golkar
Amrozi Alam koordinasi dan beri bantuan seragam/Humas Golkar

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung rapat koordinasi dengan AMPG kabupaten dan kota di Aula Golkar Provinsi Lampung, Selasa (16/2).


Dalam sambutannya, Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam menyatakan koordinasi bagian dari kesiapan sayap partai yang dipimpinya mendukung penuh berjalannya struktur partai.

Menurut Aprozi, AMPG memiliki sejumlah program yang diproyeksikan untuk menggalang kaum muda terlibat partisipasi politik melalui berbagai even.

Tak kalah penting, konsolidasi organisasi dalam rangka memperkuat struktur kelembagaan melalui pengukuhan pengurus di 14 kabupaten/kota, katanya.

Pada acara yang sama, Aprozi Alam menyerahkan bantuan seragam PD AMPG kepada ketua-ketua PD AMPG kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. 

Setelah penyerahan secara simbolis bantuan seragam kepada para ketua PD AMPG kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

"Acara ditutup dengan foto bersama dan yel-yel kebanggan AMPG yaitu, "AMPG Golkar, Golkar AMPG". 

Hadir pada acara tersebut dari AMPG Lampung, Sekretaris Reza Pahlevi, Bendahara Rama Apridtya Alie, Wakil Ketua Widya ST D dan jajaran pengurus AMPG Provinsi Lampung lainnya. 

Dari kabupaten/kota, hadir para ketua, sekretaris dan bendahara PD AMPG kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung. 

Rapat yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dibuka oleh Sekretaris PD AMPG Provinsi Lampung Reza Pahlevi tentang kesiapan PD AMPG kabupaten/kota untuk konsolidasi dan pengukuhan pengurus AMPG sampai kecamatan.