Azis Gantikan Lodewijk Buka Musda Golkar Lampung



Wakil Ketum DPP Golkar Azis Syamsuddin akan menggantikan Sekjen Lodewijk F. Paulus membuka Musda X Partai Golkar Lampung di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung, Senin (2/3).

"Pak Lodewijk yang semua dijadwalkan, ternyata tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan di Medan," kata Ismet Roni kepada Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (1/3).

Dengan mengusung tema "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar", musda kali ini diharapkan jadi kancah sukses kepengurusan yang kuat, kokoh dan solid.

Ismet Roni mengharapkan musda dapat menelurkan gagasan-gagasan brilian program kerja dan dapat menyuksesan pilkada delapan kabupaten/kota.

Kamis lalu (27/2), Ismet Roni telah menghadap Sekjen DPP Partai Golkar Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F Paulus di DPP Golkar.

[caption id="attachment_34148" align="alignnone" width="657"] Ismet dan Supriyadi melaporkan sekaligus mengundang Lodewijk membuka Musda X Golkar Lampung/RMOLLampung[/caption]

Lodewijk F Paulus menyambut baik laporan perkembangan Musda Partai Golkar Lampung.

Lodewijk juga anggota DPR RI Dapil 1 Lampung ini mengharapkan Musda X Golkar Lampung berjalan dengan baik dan tetap kondusif.

Karena itu, Sekjen Golkar menyarankan agar musda berjalan sesuai AD/ART Partai Golkar.

Sehingga hasil musda nanti membawa Partai Golkar lebih baik lagi berperan dan andil dalam pembangunan Provinsi Lampung.

Di tempat terpisah, Ketua Ketua Panitia Pelaksana Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, menjelaskan, panitia OC sudah mempersiapkan semua teknis Musda Partai Golkar Provinsi Lampung.

Hingga Kamis (27/2), semua bagian sudah melaksanakan tugasnya. Sehingga dipastikan H-2 semua persiapan sudah selesai.