Badak Lampung FC Siap Berlaga Hadapi Persekat Tegal

LIGA 2
Ist
Ist

Badak Lampung FC di pertandingan perdana Liga 2 tahun 2021 akan menghadapi Persekat Tegal  Senin (27/9) hari ini. 


Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib mengatakan, bahwa seluruh pemain siap dan fit untuk berlaga. 

"Sejauh ini persiapan Badak Lampung mengikuti liga 2 insyaallah kami juga sudah siap dengan situasi apapun," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/9).

"Dan insyaallah di pertandingan pertama melawan Persekat Tegal kami akan bermain dengan baik untuk kemenangan di pertandingan pertama insyaallah amin," katanya.

Selian optimis menang, ia juga mengaku strategi dipertandingan kali ini (Liga 2) yakni bermain dengan baik dan kompak.

"Strategi mungkin kami hanya bermain dengan baik dan insyaallah bisa memenangkan pertandingan di pertandingan perdana besok," ujar Budiarjo.

Sementara, Kapten Badak Lampung FC Talaohu Abdul Musafri mengaku, secara umum pemain Badak Lampung sudah siap untuk pertandingan besok dan mudah-mudahan yang didistribusikan pelatih terlaksana.

"Secara umum kami pemain insyaallah siap untuk pertandingan, mudah-mudahan apa yang distribusikan pelatih bisa kita jalankan secara maksimal, besok tentunya kami sebagai pemain siap untuk memberikan yang terbaik," kata dia.

"Untuk Badak Lampung yang kami inginkan untuk besok apalagi ini pertandingan perdana kami tentunya ingin yang terbaik karena itu merupakan jalan kita untuk kompetisi ke depan, kami berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal untuk besok mungkin itu aja makasih," tutupnya.