Bakso Sony Ungkap Alasan Mau Teken Pakta Integritas 

Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafrani bersama Ketua Tim TP4D, M Umar/Ist
Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafrani bersama Ketua Tim TP4D, M Umar/Ist

Kuasa Hukum Bakso dan Mie Ayam Son Haji Sony, Andi Syafrani mengaku menandatangani pakta integritas dalam rangka melanjutkan Bakso Sony sebagai ikon kuliner Kota Bandar Lampung. 


"Kami ingin tetap memberikan jasa dan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini telah setia menjadi konsumen dari Bakso Sony," kata Andi Syafrani, Selasa (12/10). 

Selain itu, kata Andi Syafrani penandatanganan pakta integritas sebagai upaya untuk menjaga orang-orang yang telah bekerja di Bakso Sony, karena banyak pekerjaan yang menggantung hidupnya kepada bisnis ini. 

"Tentunya kami ingin cepat bisa hadir untuk menjaga keseimbangan ini semua," ujarnya. 

Ia berharap setelah dibukanya semua gerai Bakso Sony, Pemerintah Kota Bandar Lampung dan masyarakat dapat mensupport Bakso Sony di tengah pandemi Covid-19. Sehingga bisa melewati pandemi dengan baik. 

"Sebagai UMKM yang hadir di tengah Kota Bandar Lampung, tentu perlu mendapat support dari pemerintah dan masyarakat di tengah situasi pandemi ini. Kita ingin bersama-sama melewati masa ini dengan baik," ujarnya. 

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandar Lampung menyambut baik iktikad Bakso Sony yang mau menandatangani pakta integritas, dan direncanakan semua gerai Bakso Sony akan dibuka besok Rabu (13/10).