Bandar Lampung Expo Dibuka, Bunda Eva Harapkan Jadi Momen Kebangkitan Ekonomi 

Pembukaan Bandar Lampung Expo/Ist
Pembukaan Bandar Lampung Expo/Ist

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama artis Happy Asmara kompak menghibur ribuan masyarakat yang hadir dalam pembukaan acara Bandar Lampung Expo, di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Sabtu (16/7) malam.


Tembang lagu Rindu Berat dinyanyikan oleh Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana. Sementara Happy Asmara menyanyikan lagu Los Dol, Satru 2, Joko Tingkir dan Pamer Bojo untuk menghindari masyarakat. 

Selian Happy Asmara, sejumlah artis ibukota lainnya seperti Kezia dan Vicky Prasetyo yang menambah kemeriahan Bandar Lampung Expo dalam rangka HUT ke-340 Kota Bandar Lampung.

Saat membuka acara, Bunda Eva mengatakan Bandar Lampung Expo ini diharapkan menjadi momentum untuk membangkitkan perekonomian dan menarik para calon investor untuk membangun Kota Bandar Lampung baik di bidang pariwisata maupun ekonomi kreatif. 

"Sesuai dengan tema HUT tahun 2022 ini yaitu meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangkitkan ekonomi daerah dengan kolaborasi multipihak," kata Bunda Eva. 

Bunda Eva juga menegaskan bahwa Pemkot Bandar Lampung akan memberikan jaminan fasilitas mempercepat dan mempermudah, serta transparan perizinan yang dibutuhkan.

"Kita harus kerjasama dengan baik, supaya kita bisa bekerja seperti sedia kala dan program Pemkot juga berjalan dengan baik," ujarnya.