Bandarlampung PPKM Level 3, Wali Kota: Jangan Terlena

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana/ Tuti
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana/ Tuti

Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengimbau masyarakat untuk tidak terlena karena Kota Bandarlampung masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Menurutnya protokol kesehatan tetap harus digunakan dengan patuh. 


"Tolong masyarakat jangan abai protokol kesehatan seperti daerah lain, dari level 3 balik ke level 4 lagi. Kita jangan seperti itu, untuk itu kita jangan terlena karena level 3," kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana, Selasa (7/9).

Menurutnya, dengan telah masuknya PPKM level 3, maka akan dilakukan beberapa kelonggaran aktivitas masyarakat, seperti penyekatan ruas jalan dan posko penyekatan perbatasan akan dibuka. 

"Penyekatan ruas jalan dan posko penyekatan perbatasan akan dibuka. Tapi bunda berharap tetap pakai protokol kesehatan," ujarnya. 

Sementara untuk simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) akan segera dilakukan, dan sore ini akan dilakukan rapat untuk mekanisme pembukaan mal di Bandarlampung. 

"Nanti sore kita rapat, nanti kalau mall dibuka akan kita buka. Kalau seperti sekarang ya seperti sekarang. Tapi harus tetap pakai protokol kesehatan," jelasnya.