bank bjb Gelar Nonton Bareng Film Marvel Terbaru, Thor: Love and Thunder

Nonton bareng film superhero bjb./Ist.
Nonton bareng film superhero bjb./Ist.

bank bjb menggelar acara bjb WideScreen pada Sabtu, 16 Juli 2022 di XXI Mal Boemi Kedaton (MBK), Kota Bandarlampung. Pada kesempatan tersebut bank bjb mengajak para pecinta film untuk nonton bareng film, Thor: Love and Thunder.


Untuk mendapatkan tiket nonton bareng film super hero terbaru dari Marvel Studios tersebut, pecinta film cukup menjadi nasabah bank bjb hanya dengan membuka tabungan bjb Tandamata. 

Selain itu, nasabah juga punya kesempatan memenangkan lucky dip merchandise seru. Promo menarik ini berlaku mulai periode 20 Juni - 15 Juli 2022.

Kuota tiket nonton bareng ini tersedia dalam jumlah terbatas. Pecinta film Marvel bisa segera mengunjungi kantor bank bjb Kantor Cabang (KC) Bandarlampung di Jalan Raden Intan Nomor 81A atau melalui kontak Senja di +6282289070482 atau informasi lebih lanjut kunjungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/widescreen).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya pecinta film super hero Marvel melalui beragam promo menarik.

"bank bjb melalui KC Bandarlampung menyiapkan tiket nonton bareng bagi pecinta film buatan Marvel hanya dengan membuka tabungan bjb Tandamata," kata Widi.

Widi mengatakan, melalui program nonton bareng, bank bjb mengajak nasabah untuk menabung namun tetap bisa menikmati hiburan.

Selain itu, bank bjb berupaya lebih dekat khususnya dengan masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya karena film-film Marvel punya banyak penggemar di Indonesia.

"bank bjb senantiasa mengakomodir keinginan dan kebutuhan komunitas-komunitas khususnya penggemar film super hero yang sangat menantikan Thor: Love and Thunder," kata Widi.

Menurut Widi, acara nonton bareng super hero Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman akan menarik antusias masyarakat.

Film ini menceritakan tentang sosok Thor dalam pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh kehadiran Gorr yang ingin memusnahkan para dewa.

Selain itu, sang super hero dari Asgard ini juga akan kembali menemukan cinta lamanya yakni Jane Foster yang telah berubah menjadi Mighty Thor.

"Ayo segera ikutan nonton bareng Thor: Love and Thunder di bioskop bersama bank bjb, dijamin bakal seru," ajak Widi.