Belasan Ribu Kader PKS akan Putihkan Istora Senayan pada Milad 20

Ist
Ist

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar seremoni Milad 20 PKS yang bakal dihadiri 10 ribu anggota PKS secara langsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5).


Ketua Panitia Milad 20 PKS Gamal Albinsaid mengatakan bahwa dalam Milad PKS ke 20, PKS ingin menghadirkan spirit kolaborasi, kekeluargaan, dan kebersamaan.

Kata Gamal, selama beberapa tahun terakhir, bangsa Indonesia lelah dengan perpecahan. Menurut gamal, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin-pemimpin yang mampu mempersatukan.

"Oleh karena itu, pada Milad PKS ke 20 kami mengajak elemen bangsa untuk berkolaborasi melayani Indonesia,” ujar Gamal , Jumat (27/5).

Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan ini menegaskan bahwa perbedaan dan kemajemukan adalah sumber kekayaan.

Bagi PKS kata Gamal, siapapun yang tidak bisa mengoptimalkan perbedaan, akan kehilangan banyak sumber kekayaan dan potensi bangsa.

Dalam pandangan Gamal, Indonesia dilahirkan dari tangan pemimpin-pemimpin yang mampu merajut harmoni bangsa. Atas dasar itu, ia tidak ingin persaudaraan dan persatuan dikorbankan.

Gamal menyebut acara yang akan dihadiri belasan ribu kader. PKS juga akan menghadirkan pesta rakyat dengan ratusan booth angkiran dan bazar, dimeriahkan oleh beberapa artis.

Rencananya, segenap pimpinan partai mulai dari Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Selain itu, kepala daerah dan anggota DPR RI hingga DPRD provinsi/kota dari PKS, dan belasan ribu kader dari berbagai wilayah akan memutihkan istora senayan.