Belum Ditemukan, Pencarian Pria Terjun Di Sungai Way Seputih Dilanjutkan

Tim Basarnas Lampung terus melakukan pencarian seorang pria tanpa identitas yang nekat melompat dari Jembatan Way Seputih, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah.


Pria itu terjun ke Sungai Way Seputih pada Senin (27/1) lalu. Hingga Selasa (28/1), Tim Ops Sar Gabungan belum menemukannya.

Tim Ops Sar Gabungan melaksanakan penyisiran dan pencarian terhadap korban di sepanjang alur sungai Way Seputih.

Sejak pagi hingga pukul 11.30 WIB, Tim Ops Sar gabungan selesai melakukan penyisiran dengan hasil nihil dan tim melaksanakan briefing kembali. Pencarian korban dilanjutkan kembali pukul 13.00 WIB.

Pukul 13.20 WIB Tim Ops Sar Gabungan memulai kembali penyisiran ulang dari mulai titik awal LKM menuju hilir sejauh kurang lebih 4 km. Pukul 17.00 WIB Tim Ops Sar Gunungsugih selesai melakukan pencarian dengan hasil nihil.

Pencarian dilanjutkan kembali Rabu (29/1/2020) mulai pukul 07.00 WIB. Kondisi cuaca disekitar titik lokasi kejadian terjadi hujan dan menyebabkan intensitas debit air sungai Way Seputih meningkat dan arusnya deras.

Kepala Basarnas Lampung Jumaril menjelaskan, sebelumnya menerima informasi dari BPBD Lampung Tengah, ada seorang laki-laki yang melompat di Jembatan Way Seputih.

Menurut laporan itu, kejadian pada pukul 07.30 WIB, Senin (27/1).

"Ada saksi melihat seorang pria yang melompat dari atas jembatan Way Seputih. Saksi melihat ke arah sungai orang tersebut sudah hilang," ucap Jumaril.