Beroperasi Hingga 23.45 WIB, Kafe Tokyo Space Di Rawalaut Enggal Disegel

Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung melakukan penyegelan Kafe Tokyo Space/Ist
Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung melakukan penyegelan Kafe Tokyo Space/Ist

Kafe Tokyo Space yang berada di Jalan KS Tubun, Kelurahan Rawalaut, Kecamatan Enggal disegel oleh Tim Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung lantaran beroperasi melebihi pukul 21.00 WIB.


Sekretaris Tim Yustisi Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, Meilisa mengatakan penyegelan ini merupakan tindak lanjut dari tim satgas Covid-19 yang melakukan patroli tadi malam, dan ditemukan Kafe Tokyo Space masih beroperasi hingga pukul 23.45 WIB. 

"Hari ini akan dilakukan penyegelan sesuai dengan instruksi wali kota dikarenakan Kafe Tokyo Space itu sudah melanggar jam operasional dan protokol kesehatan. Akan kita segel selama 7 hari ke depan terhitung mulai hari ini," kata Meilisa, Jumat (23/7). 

Menurutnya, jika dalam waktu 7 hari tersebut Kafe Tokyo Space tetap beroperasi maka pihaknya akan menyegel lebih lama lagi menjadi 14 hari. 

"Pencabutan izin usaha belum kami lakukan, karena ini baru penyegelan pertama, tapi kalau sudah sampai 3 kali kita melakukan penyegelan dan masih bandel maka akan dilakukan pencabutan izin usaha," ujarnya. 

Lebih lanjut, Meilisa berharap penyegelan ini memberikan efek jera kepada pemilik usah Kafe Tokyo Space dan kafe-kafe yang lain.  

"Kita berharap tidak akan lagi ada tindakan yang lebih keras lagi dari kami. Karena kalau ada lagi tetap akan kami larikan ke Polresta," jelasnya.