Bersama PDI Perjuangan, Dendi Bertekad Lanjutkan Bangun Pesawaran

Dend Ramadhona di Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran/ RMOLLampung
Dend Ramadhona di Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran/ RMOLLampung

Bersama PDI Perjuangan, Calon Petahana Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, bertekad melanjutkan pembangunan serta memperkuat ekonomi masyarakat.


Hal itu disampaikan Dendi saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Pesawaran di Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (14/10).

"Tujuan mulia, tujuan yang baik. Saya sudah mempunyai pengalaman memimpin Pesawaran, dan menurut saya, selama waktu empat tahun sangatlah tidak efektif untuk dapat melakukan perubahan, perlu waktu yang lebih dari itu," kata Dendi. 

“Maka tujuan saya melanjutkan pembangunan Bumi Andan Jejama ini, agar ke depannya kabupaten ini bisa lebih maju, pembangunan bisa lebih pesat, pendapatan ekonomi masyarakatnya bisa lebih meningkat," tambahnya. 

Lebih lanjut, politisi muda ini mengatakan, dengan kembali direkomendasikannya dirinya oleh PDIP di pilkada 2020 ini, menjadi suatu kehormatan baginya, sekaligus semangat lebih untuk dapat melanjutkan apa yang telah ia lakukan di Pesawaran. 

"Alhamdulilah saya diberi kehormatan kembali. Tahun 2016 PDI Perjuangan merekomendasikan saya, tentunya hal itu menjadi semangat bagi saya untuk dapat berbuat lebih untuk Pesawaran," ungkapnya. 

Selain itu, Dendi juga telah menganggap bahwa dirinya telah menjadi salah satu bagian dari PDIP. 

“Walaupun perahu saya bukan di PDIP, tapi saya menganggap bahwa PDIP adalah salah satu bagian dari saya, jadi sebab itu saya tentunya merasa punya tanggungjawab kepada seluruh teman-teman PAC PDIP yang ada di Pesawaran," papar Dendi.