Bertemu Aher, Anies Baswedan Disambut Meriah Kader PKS

Bacapres Partai Nasdem, Anies Baswedan bersama politisi PKS, Ahmad Heryawan/Ist
Bacapres Partai Nasdem, Anies Baswedan bersama politisi PKS, Ahmad Heryawan/Ist

Bakal calon presiden (Bacapres) Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan akan melakukan pertemuan dengan mantan Gubernur Jawa Barat 2 periode Ahmad Heryawan (Aher) di DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (30/10).


Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyambut hangat kedatangan Anies Rasyid Baswedan di Kantor DPTP PKS, Jalan B Simatupang No.82, Pasar. Minggu Jakarta Selatan pada Minggu (30/10).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 hadir dalam rangka menjadi narasumber dalam acara Pelatihan Relawan Advokasi PPKS.

"Alhamdulillah kami kedatangan tamu spesial, tokoh nasional yang memiliki rekam jejak gemilang memimpin DKI Jakarta dan membuat gerakan Indonesia Mengajar," ujar Syaikhu.

Kehadiran Anies Baswedan disambut meriah pula oleh para anggota PKS yang hadir secara langsung maupun virtual dari seluruh Indonesia.

Presiden PKS menyampaikan doa dan harapan kepada Anies Baswedan semoga dapat berjodoh dengan Kang Aher memimpin di tingkat nasional.

"Berbekal rekam jejak yang sudah teruji serta mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat luas, semoga Pak Anies dan Kang Aher dapat berjodoh melanjutkan karir kepemimpinan hingga tingkat nasional," ungkap Syaikhu.