Besok, Pemkot Bandar Lampung Akan Gelar Jalan Sehat di Stadion Kalpataru 

Jalan sehat/Tuti
Jalan sehat/Tuti

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan kembali menggelar jalan sehat besok, Minggu (14/8). Jalan sehat tersebut akan berlangsung di Stadion Kalpataru, Kemiling.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandar Lampung, Ariawan mengatakan sudah ketiga kali Kota Bandar Lampung menggelar jalan sehat dalam rangka HUT ke-340. 

"Jalan sehat ketiga ini diperuntukkan kepada masyarakat Kecamatan Langkapura, Labuhan Ratu, Kemiling, Tanjung Karang Barat dan Rajabasa," kata Ariawan, Sabtu (13/8). 

Menurutnya, dalam pelaksanaan jalan sehat, masyarakat diimbau untuk patuh protokol kesehatan Covid-19.  Tetap menggunakan masker. 

"Kita harap kegiatan ini jangan sampai jadi bumerang. Makanya kita menggelar kegiatan di luar ruangan tetap dengan protokol kesehatan, pakai masker," ujarnya.

Lanjutnya, kupon untuk pengundian hadiah telah dibagikan kepada masyarakat melalui lurah. Panitia telah menyiapkan doorprize yang menarik. 

"Hadiah utama motor. Ada juga sepedah dan mesin cuci," jelasnya. 

Diketahui, Pemkot Bandar Lampung juga akan menggelar kembali jalan sehat keempat dalam rangka HUT pada 21 Agustus mendatang.