Besok, Semua Gerai Bakso Sony Di Bandar Lampung Dibuka Lagi

Ketua Tim TP4D, M Umar bersama Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafrani/ist
Ketua Tim TP4D, M Umar bersama Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafrani/ist

Akhirnya Manajemen Bakso Sony yang diwakili Junaidi dan kuasa hukum, Andi Syafrani menandatangani pakta integritas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. 


Ketua Tim Pengendalian Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandar Lampung, M Umar mengatakan hasil pertemuan dengan Bakso Sony yakni telah ditandatanganinya pakta integritas yang telah lama dinanti. 

"Alhamdulillah sore ini mewakili wali kota Bandar Lampung melakukan pertemuan dengan Bakso Sony dan telah membuahkan hasil sebagai mana yang diharapkan. Kedua belah pihak Pemkot dengan pihak bakso Sony sudah tanda tangan pakta integritas," kata M Umar, Selasa (12/10). 

Menurutnya, setelah dilakukan penandatanganan pakta integritas, direncanakan besok Rabu (13/10) pukul 09.00 WIB semua gerai Bakso Sony akan dibuka kembali oleh Tim TP4D Bandar Lampung. 

"Nanti kita buka di pusat dulu di Jalan Wolter Mangonsidi, lalu ke gerai lainnya," ujarnya. 

Lanjutnya, Pemkot Bandar Lampung senantiasa memberikan perlindungan dan membuka kesempatan kepada siapa saja untuk dapat berinvestasi di Kota Bandar Lampung, termasuk yang sudah ada akan didorong agar bisa berusaha dengan baik. 

"Pemkot Bandar Lampung selalu memfasilitasi hal-hal yang berkenaan dengan kelancaran perusahaan. Diharapkan setelah ditandatangani pakta integritas ini menjadi kepercayaan bagi kedua belah pihak," jelasnya. 

Sementara, Kuasa Hukum Bakso Sony, Andi Syafrani mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandar Lampung karena telah sabar membantu menyelesaikan permasalah ini. 

"Sebagai warga Kota Bandar Lampung yang berusaha, tentu akan berusaha terus menaati ketentuan peraturan yang dibuat oleh Pemkot Bandar Lampung," ujarnya.