Bhabinkamtibmas-Uspika Bakauheni Bersinergi Bantu Warga Kurang Mampu

Foto Ist
Foto Ist

Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Polres Lampung Selatan mendampingi dan bersama-sama Camat Bakauheni serta Babinsa Koramil Penengahan salurkan bantuan kepada warga Dusun Muara Mukau, Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni. 


Sinergi Uspika Kecamatan Bakauheni dengan aparatur Desa Bakauheni melakukan kegiatan sosial kemanusiaan bersama - sama Kepala Desa Bakauheni  terhadap warganya yang kurang mampu dan membutuhkan. 

Aparatur  peduli ini merupakan inisiatif aparatur Desa Bakauheni sebagai wujud kepedulian kepada warganya menyumbang  secara rutin setiap bulan bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Penegahan untuk Desa Bakauheni Aipda Hartanto dan Babinsa Kopda Windu. 

Kali ini rombongan  menyisir  warga Dusun Muara Bakau Desa Bakauheni Kec. Bakauheni Lampung Selatan untuk menyalurkan sembako dan uang untuk warga kurang mampu diantaranya penerimanya yakni sdr. Sariman, Jumilah, Zainab, dan Sutoyo. 

Aipda Hartanto Bhabinkatibmas Desa Bakauheni menyampaikan apa yang diberikan ini setidak mampu meringkan beban kebutuhan warganya, tentunya hal-hal positif ini bisa diikuti oleh yang lainnya sehingga kita bisa saling membantu satu sama lain.