Buka Enam Posko Mudik, PKS Lampung Siapkan Pijat Refleksi

Posko mudik PKS Lampung/Faiza
Posko mudik PKS Lampung/Faiza

Dewan Pimpinan Wilayah (DPTW) PKS Lampung meresmikan enam posko mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kamis (28/4).


Peresmian itu dilakukan serentak seluruh Indonesia. Di Lampung, peresmian dilakukan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim di Jl Soekarno Hatta Campang Raya, Bandar Lampung. 

Enam posko itu berlokasi di Kalianda Lampung Selatan, Jalan Bypass Soekarno Hatta Bandar Lampung, Jalan Lintas Lampung Tengah, Kotabumi Lampung Utara, Masgar Pesawaran dan Tanggamus. 

"Posko ini dinamakan posko Dr. Salim dan dibentuk secara nasional. Para pemudik silakan mampir ke posko PKS Lampung," kata dia. 

Ahmad Mufti Salim mengatakan, di posko tersedia tempat istirahat, pijat refleksi, fasilitas kesehatan termasuk ambulans dan konsumsi serta toilet portabel. 

"Yang paling penting itu pelayanannya, karena pemudik ini termasuk musafir memungkinkan untuk tidak berpuasa jadi ada konsumsi juga," sambungnya. 

Ia melanjutkan, sementara ini sudah ada 7 pemudik yang mampir ke posko mudik PKS Lampung untuk beristirahat. Ke depan, Mufti berharap, posko ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang mudik. 

"Himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik, dibawa happy, kalau sudah mengantuk dan lelah silahkan beristirahat, kami buka sejak H-4 hingga H+4 Lebaran," pungkasnya.