Bunda Eva Akan Tingkatkan Upaya Sejahterakan Warga

Bunda Eva saat menyapa warga Panjang/Foto Ist
Bunda Eva saat menyapa warga Panjang/Foto Ist

Calon wali Kota Bandarlampung nomor tiga, Eva Dwiana atau Bunda Eva terus menyisir warga untuk menyampaikan visi dan misinya melanjutkan apa yang telah dilakukan suaminya.


Sabtu ini (17/19), Bunda Eva turun kembali menemui warga di Kecamatan Panjang. Isteri Wali Kota Bandarlampung Herman HN konsisten dengan komitmennya mensejahterakan semua warga Kota Bandarlampung.

"Jika terpilih, seperti halnya Bapak Herman HN yang memimpin dua periode kota ini, tak ada satu rumah warga pesisir yang tergusur oleh upaya pembangunan yang akan dilanjutkannya kelak," katanya.

Malahan, dia berjanji akan meningkatkan berbagai lini pembangunan yang telah berhasil dikerjakan Herman HN selama 10 tahun ini untuk Kota Bandarlampung, misalnya peningkatan bantuan kebutuhan dasar buat warga.

"Insya Alloh, program-program Bunda akan semakin nyaman dan sejahtera warga," tegas Bunda Eva yang terus kampanye dengan konsisten menerapkan ketentuan KPU soal protokol kesehatan masa pandemi Covid-19.

Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menitip pesan kepada warga agar menggunakan hak pilih dan disiplin protokol kesehatan ketika ke tempat pemungutan suara (TPS), 9 Desember nanti.

Pilkada Serentak 2020 penting karena menyangkut nasib warga dan Kota Bandarlampung lima tahun ke depan, ujarnya pada kampanyenya di Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kamis (13/10).

Menurut calon wali kota nomor urut tiga itu, memilih wali kota nanti sama dengan menentukan masa depan. Jika salah pilih, rakyat yang akan merasakan kerugiannga setidaknya selama lima tahun, 2020-2025.

"Ayo, kita datang ke TPS dengan protokol kesehatan demi nasib kita lima tahun mendatang. Jangan sampai, karena oramg baik tak ikut milih, rakyat yang rugi selama lima tahun," ujar isteri Wali Kota Herman HN.

Bunda Eva juga selalu meminta kepada timnya dan peserta kampanye agar menyampaikan secara berantai, pesan-pesannya, visi-misi Eva-Deddy dari teman ke teman, dari tetangga ke tetangga.

Dalam masa pandemi, hal itu untuk mencegah terjadinya kerumunan massa yang bisa menyebabkan klaster pandemi Covid-19. "Sebarkan dari mulut program-program yang akan dilaksanakan Eva-Deddy,” katanya.