Bunda Winarni Nanang Ermanto Berikan Santunan Kepada Warga Desa Tanjung Jaya

Bunda Winarni Nanang Ermanto Berikan Santunan Kepada Warga Desa Tanjung Jaya/ Ist
Bunda Winarni Nanang Ermanto Berikan Santunan Kepada Warga Desa Tanjung Jaya/ Ist

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto kembali berikan santunan kepada warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Palas. Kamis (17/02).


Bantuan tersebut diberikan kepada Carmat (70) warga Desa Tanjung Jaya kecamatan Palas yang mengidap penyakit stroke selama 3 tahun, dan sudah menjalani pengobatan baik media maupun alternatif.

Rubiah yang merupakan Istri dari Carmat mengatakan, suaminya tersebut mengidap penyakit Diabetes cukup lama hingga 3 tahun belakangan ini mulai terserang struk.

“Jadi sebelum kena stroke ini, bapak sudah terlebih dulu mengidap penyakit diabetes, Bu,”ucap Rubiah.

Pada kesempatan itu, Bunda Winarni Nanang Ermanto didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Jhoniyansyah) dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan (Yani Thamrin) menjenguk serta memberikan bantuan tersebut.

“Bapak yang sabar ya pak, ini semua adalah ujian dari Allah SWT untuk bapak dan keluarga, tetap kuat sabar dan terus berikhtiar ya pak semoga Allah mengangkat penyakit bapak,”ucap Winarni.

“Diterima ya bu rubiah ini ada titipan dari bapak Bupati kita, beliau belum bisa ikut hadir disini semoga bermanfaat bagi ibu bapak dan keluarga ya,” tambahnya.