Bupati Dewi Apresiasi Pandangan Fraksi PKS atas APBD Perubahan

Bupati Tanggamus Dewi Handajani/ Kominfo Tanggamus
Bupati Tanggamus Dewi Handajani/ Kominfo Tanggamus

Bupati Tanggamus  Dewi Handajani mengapresiasi penyampaian pandangan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 


Hal itu disampaikan Bupati, pada Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Bupati Tanggamus terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancanagan Perubahan APBD Kabupaten Tanggamus tahun Anggaran 2021.

Dikatakannya, PKS menerima sepenuhnya rancangan angaran perubahan yang diajukan Pemkab Tanggamus, juga mengapresiasi langkah kerja yang sudah dilakukan dalam pemulihan ekonomi dan penanganan covid-19.

"Pemkab Tanggamus menyampaikan penghargaan kepada PKS yang sudah mendukung kerja pemkab, dalam penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, APBD Perubahan yang diajukan Pemkab, sudah melalui proses penyusunan rancangan APBDP dengan didasarkan pada Peraturan Pemerintah No 12 tahun 2019, tentang pengelolaan keuangan daerah.

Kepada kantor berita RMOLLampung, Ketua Komisi II asal Fraksi PKS Tanggamus, Fakhruddin Nugraha mengatakan, Fraksi PKS mengapresiasi kerja Pemkab Tanggamus dalam hal penaganan covid dan penangan ekonomi dampak covid, serta inprastruktur yang terus meningkat.

"Kita berharap program Pemkab Tanggamus ke depannya bisa pokus menangani pandemi covid dan pemulihan ekonomi masyarakat terdampat covid," ungkapnya.