Bupati Dewi Kaji Kemungkinan KBM Di Sekolah Awal April

Siswa Sekolah Dasar/Net
Siswa Sekolah Dasar/Net

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyatakan tengah mengkaji kemungkinan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah dilaksanakan awal April 2021.


"Jika memang sudah memungkinkan, kenapa tidak proses belajar mengajar dilakukan dengan cara tatap muka langsung. Namun, semua itu akan kita lihat sampai akhir Maret 2021 ini. Jika pandemi Covid ini masih ada, maka akan tetap kita tindak lanjuti dan tetap mematuhi peraturan Prokes dari Pusat," ujar Bupati pada kick off vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Kotaagung, Rabu (17/2).

Bupati, karenanya meminta kepada semua agar ikut serta berperan aktif dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 di Tangggamus. 

"Agar kita semua dapat hidup normal seperti sedia kala, sehingga roda pemerintahan dan ekonomi kita dapat berjalan normal," ujarnya.

Kick off tahap kedua vaksinasi diikuti Wakil Bupati AM Syafii, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kajari David Palapa Duarsa, Ketua TP PKK Sri Nilawati Syafi'i, Ketua DWP Nuraini Hamid Lubis, Ketua MUI Hajuli, Ketua FKUB Ismail dan Ketua FKBTI Rosihan Anwar. 

Sedangkan dua orang lainnya berhalangan hadir, yaitu Kapolres dan Dandim 0424.