Bupati Dewi Lantik Kepala Pekon Kampung Baru dan Penanggungan

Bupati Dewi Lantik Kepala Pekon Kampung Baru dan Penanggungan/ Ist
Bupati Dewi Lantik Kepala Pekon Kampung Baru dan Penanggungan/ Ist

Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik dua Kepala Pekon Pengganti Antar Waktu (PAW). Pelantikan dilaksanakan di Panggung Sanggar Ratu Obyek Wisata Way Lalaan, Jumat (21/1).


Kepala Pekon yang dilantik yaitu, Amirzah Sa'ud sebagai Kepala Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur, dan Edi Febrianto sebagai Kepala Pekon Penanggungan Kecamatan Gunungalip.

Pelantikan tersebut tertuang dalam Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: B.62/34/08/2022.

Bupati mengucapkan selamat kepada kedua kepala pekon yang baru saja dilantik, untuk dapat merangkul semua elemen, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan semua pihak, dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Dalam menjalankan roda pemerintahan harus bersinergi dengan stake holder yang ada, baik dengan tokoh adat, agama, msyarakat, badan hippun pemekonan, pemuda dan lainnya, dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon.

Karenanya dirinya berharap kepala pekon untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD, terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon. 

"saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penjabat Kepala Pekon( Pj Kakon) yang telah menuntaskan tugasnya dengan baik. Semoga pengabdian saudara menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT," jelasnya.

Kepala Pekon Kampung Baru Amirzah Saud menyampaikan, akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Serta siap mengawal dan akan memaksimalkan ADD TA 2022 untuk pembangunan yang bermanfaat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sebelum meninggalkan lokasi pelantikan bupati juga menyempatkan secara simbolis penyerahan satu unit sepeda motor ke Kasatpol PP.