Bupati Lamsel Audiensi PT. Bumi Makmur International dan PT. Sekar Kanaka Langgeng

Bupati Lamsel Audiensi PT. Bumi Makmur International dan PT. Sekar Kanaka Langgeng/ Ist
Bupati Lamsel Audiensi PT. Bumi Makmur International dan PT. Sekar Kanaka Langgeng/ Ist

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima audiensi PT. Bumi Makmur International dan PT. Sekar Kanaka Langgeng, terkait pengembangan Pantai Teluk Nipah yang terletak di desa Bulok, Kecamatan Kalianda, Jumat (22/4).


Hadir dalam audiensi tersebut, Direktur PT. Bumi Makmur International Donny Indra Saputra, Team PT. Bumi Makmur International Aldessun Tanuwijaya, Direktur PT. Sekar Kanaka Langgeng Andreas Yodeswa dan Wakil PT. Sekar Kanaka Langgeng Sthevannus Galaxy.

Mengawali audiensi, Team PT. Bumi Makmur Internasional Aldessun Tanuwijaya menyampaikan, mengenai rancangan rencana pengembangan Pantai Teluk Nipah.

Dimana, pihaknya mengusulkan akan menggunakan konsep one stop destination sebagai pengembangan destinasi wisata.

Dirinya mengungkapkan, melalui konsep tersebut Destinasi Wisata Pantai Teluk Nipah nantinya akan menawarkan berbagai pengalaman wisata kepada para pengunjung. Mulai dari wisata pantai hingga wisata kuliner akan terdapat pada satu lokasi yang sama.

Bupati Nanang Ermanto mengatakan sangat mendukung program yang diusulkan oleh PT. Bumi Makmur Internationak dan PT. Sekar Kanaka Langgeng, dalam pengembangan wisata Pantai Teluk Nipah ke depan.

“Intinya adalah bagaimana caranya Pemerintah Daerah bisa menggali potensi daerah untuk meningkatkan, khususnya di sektor wisata untuk pendapatan daerah dan potensi UMKM yang ada disekitar. Ini lokasi ini kalian bisa koordinasi dengan BUMD Lampung Selatab Maju,” kata Nanang.