Bupati Nanang Lantik Pengurus Baznas Lampung Selatan

Pelantikan pengurus Baznas Lampung Selatan/ Ist
Pelantikan pengurus Baznas Lampung Selatan/ Ist

Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lampung Selatan periode 2022-2027 resmi dilantik secara langsung oleh Bupati Nanang Ermanto, Senin (4/4) di aula Sebuku rumah dinas Bupati.


Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, pimpinan Baznas Lampung Selatan Periode 2022-2027 akhirnya terpilih dan ditetapkan melalui SK Bupati Lampung Selatan Nomor. B/293/1.02/HK/2022 tertanggal 31 Maret 2022.

Nanang Ermanto mengatakan, meskipun kepengurusan dan aktivitas Baznas sempat vakum beberapa waktu lalu, namun tidak menyulutkan semangat kebersamaan para pengurus yang baru dalam membangun Organisasi Baznas yang sekarang.

“Belajar dari sejarah dan pengalaman hilangkan ego-ego pribadi kita untuk membangun organisasi Baznas untuk bersama-sama bersinergi dalam membangun Lampung Selatan,” ungkapnya.

Ketua Baznas Lampung Selatan periode 2022-2027 terpilih Mukhlisin, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada panitia seleksi Baznas terutama Bupati Lampung Selatan atas terbentuknya kepengurusan Baznas Lampung Selatan yang baru.

“Kami mohon doanya mudah-mudahan amanah yang berat ini bisa kami laksanakan sebaik-baiknya dengan aturan yang ada,” ungkapnya.