Cafe Miranda Di Sudut Jantung Kota Bandarlampung

Cafe Miranda/Muzzamil
Cafe Miranda/Muzzamil

Tempat nongkrong terus tumbuh di Kota Bandarlampung. Mohammad Irfandi Romas menghadirkan kedai imut di sudut jantung kota: Cafe Miranda Lampung.


Cafe pertama cabang Bintaro Utara, Jakarta Selatan, itu baru buka pekan ini di samping SPBU Jl. Kartini 4B, Durianpayung, Kota Bandarlampung, sebelah Butik Ria Miranda.

Kaum hawa mungkin tak asing dengan nama butik yang sama dengan nama sang pemilik, desainer kenamaan punya 23 gerai cabang Banda Aceh hingga Mataram.

Empunya butik memperluas lini bisnis dengan buka Cafe Miranda. Satu destinasi belanja produk fesyen yang dikawinkan dengan destinasi kuliner kedai kopi berikut ragam menu lainnya.

Jam operasional sementara ikut jam kerja butik: buka pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB.

Alasan Mohammad Irfandi Romas menghadirkan cafe karena konsepnya unik. "Cafe ini unit bisnis baru yang memadukannya dengan butik dalam satu ruang nyaman," katanya.

Pengusaha agensi biro perjalanan haji dan umroh itu menyebut Cafe Miranda tak beda konsep dengan kedai kopi lainnya. "Bedanya tadi, suasana cafe yang satu ruang dengan butik," ujarnya.

Kopilovers, jangan sampai terlewat. Jika senggang, tiada salahnya datang, nikmati, cicip, pesan juga yang bisa dibawa pulang diseruput bareng keluarga, persembahan Cafe Miranda. Hayuk kuy. (Muzzamil)