Camat Abung Barat Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Puting Beliung

Foto Efriantoni
Foto Efriantoni

Camat Abung Barat Gunaido Uthama, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara memberikan bantuan terhadap warga Desa Ogan Lima dan Bumi Nabung yang tertimpa musibah angin puting beliung dan warga yg terkena musibah tersambar petir, Kamis (10/11).


Gunaido Uthama mengatakan pemberian bantuan ini, merupakan bantuan kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warga yang sedang mendapatkan cobaan dari Allah SWT untuk sedikit meringankan beban mereka. 

Bantuan yang diberikan berupa 1 paket peralatan dapur, kasur baru, tenda gulung baru, matras baru, dua paket makanan anak, empat paket makanan siap saji, empat paket lauk pauk siap saji dan sembako. 

Menurut dia, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari berapa jumlah lah atau banyaknya. Namun, itu adalah bentuk kepedulian pemkab lampura terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan disaat sedang mendapatkan musibah. 

"Semoga warga yang mendapatkan musibah diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT," tuturnya. 

Sementara Amriyanto yang terdampak angin puting beliung mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah telah memberikan bantuan. "Bantuan ini cukup berarti bagi kami," ucapnya.