Cerita Siswa SMAN 9 Mulai PTM, Senang Bisa Kembali Belajar di Kelas

Salah satu siswa SMAN 9 Bandarlampung Kelas XII Adam di Bandarlampung/ Vera Afrianti
Salah satu siswa SMAN 9 Bandarlampung Kelas XII Adam di Bandarlampung/ Vera Afrianti

Siswa SMA di Bandarlampung mengaku bahagia karena sudah bisa mulai melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolahnya. 


"Senang sekali karena bisa belajar lagi bareng teman-teman di kelas," kata salah satu siswa SMAN 9 Bandarlampung Kelas XII Adam, Senin (13/9).

Ia mengaku dengan adanya PTM terbatas ini bisa menumbuhkan semangat belajar kembali bagi siswa-siswi yang memang sudah jenuh belajar di rumah (bosan).

"Kalau daring (Dalam jaringan) enggak bisa ketemu temen-temen, tetapi kalau sudah offline lagi seperti ini malah lebih seru sekolahnya," kata Adam.

Senada, siswa lainnya yakni Desi Andriani juga mengaku senang dan telah banyak mempersiapkan perlengkapan kesehatan pribadi guna menghindari penularan virus covid serta menjaga dirinya dan temannya.

"Senang banget sih bisa sekolah PTM, saya juga tidak lupa mempersiapkan beberapa perlengkapan kesehatan seperti masker, handsanitizer spray, sabun cuci tangan bahkan bekal pun saya bawa agar lebih bersih dan sehat, ketika sedang bersama teman di sekolah" tutupnya.