Dansat Brimob Polda Lampung Resmikan Gapura Mako Kompi 3 B Pelopor

Peresmian Gapura Mako Kompi 3 B Pelopor/ Ist
Peresmian Gapura Mako Kompi 3 B Pelopor/ Ist

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Wahyu Widiarso Suprapto, yang didampingi Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, secara resmi menandatangai Prasasti Gapura Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Tulang Bawang yang secara bersama juga meresmikan Gapura Mako Kompi 3B Pelopor. 


Dalam Kesempatan kali ini turut hadir juga Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, Kapolsek Menggala AKP Sunaryo, Jajaran Perwira Batalyon B Pelopor dan hadir pula Camat Menggala Anis.

Tak hanya meresmikan Gapura, Danki 3B Pelopor Iptu Darwanto, yang sebagai tuan rumah juga mengundang para tamu untuk memanfaatkan moment ini sebagai ajang silaturahmi antara Brimob dengan Kewilayahan dan Instansi Pemkab Tulang Bawang. Karena Brimob Kompi 3B Menggala pada fungsi yakni Memback-up secara langsung Polres Tulang Bawang.

Gapuran Mako Kompi 3B Pelopor ini merupakan Hasil Karya dari Anggota Kompi 3B Pelopor yang di Prakarsai oleh Danki 3B dan didukung Penuh oleh Dansat Brimob Polda Lampung dan Danyon B Pelopor.

Dengan proses pengerjaan selama 1 bulan, Personel yang dikenal dengan Sapujagat Kompi 3B Pelopor berhasil menyelesaikan Bangunan Gapura Mako Kompi 3B Pelopor. 

Dansat Brimob berharap, dengan terselenggaranya acara peresmian yang juga menjadi ajang silaturahmi ini, dapat menjalin Sinergi Brimob dengan Polres dan juga Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Supaya keamanan di Tulang Bawang dapat terjaga dengan baik dan Kondusif.