Delapan Cakada Golkar Kompak Road Show Ke Sekjen DPP Lodewijk

H. Lodewijk F Paulus menyambut gembira silaturahmi para cakada yang ingin membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masayarakat.

Delapan bakal calon kepala daerah (cakada) yang bakal ikut delapan pilkada kabupaten/kota dari Lampung road show menemui Sekjen DPP Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus.

Mereka kompak bersama-sama didamping Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni menemui Lodewijk F Paulus di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (11/6), pukul 16.00 WIB.

Pada pertemuan tersebut, Ismet Roni memperkenalkan para cakada yang bakal diusung Partai Golkar untuk memenangkan kontestasi pilkada delapan kabupaten/kota di Lampung, 9 Desember nanti.

[caption id="attachment_44717" align="alignnone" width="593"] Para calon kepala daerah (cakada) yang bakal diusung Partai Golkar road show ke DPP Partai Golkar/Foto RMOLLampung.[/caption]

Para cakada juga memaparkan situasi politik di daerahnya masing-masing. Mereka optimistis bisa memenangkan pemilihan kepala daerah di daerahnya.

"Road show ini merupakan model atau tradisi baru dalam membangun komunikasi politik antarelit partai di Provinsi Lampung," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung.

Menurut anggota DPRD Lampung itu, Partai Golkar ingin memenangkan Pilkada Serentak 2020 secara elegan.

[caption id="attachment_44718" align="alignnone" width="800"] H. Lodewijk F Paulus ketika berdialog dengan para calon kepala daerah/Foto RMOLLampung.[/caption]

Tanpa Mahar

Dia berpesan agar mereka fokus bagaimana memeroleh simpati masyarakat dan berusaha membela rakyat di daerahnya masing-masing.

"Para calon kepala daerah dari Golkar tidak dimintai mahar, silahkan fokus berjuang membangun daerah dan membela rakyatnya," ujar anggota DPR RI dari Dapil 1 Provinsi Lampung tersebut.

Menurut H. Lodewijk F Paulus, kesejahteraan rakyat harus menjadi tekat utama seorang kepala daerah. "DPP Golkar tidak mengenal mahar," tandasnya.

Road Show Ke Zulhas

Sebelumnya, para bakal calon kepala daerah road show ke Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan (Sulhas) di kediamannya, Jl. Widya Cadra IV, Jakarta.

Mereka yang hadir adalah bakal calon petahana Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, petahana Bupati Pesawaran Dendy Romadhona, bakal calon wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza.

Selain itu, ada bakal.calon bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra, pasangan bakal calon bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dan Azwar Hadi, bakal calon bupati Pesisir Barat Kherlani, dan bakal calon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.