Demokrat Pesawaran Kenalkan AHY Sebagai Capres dan Edy Irawan Cagub Lampung

Aries Sandi bersama Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan di jalan sehat HUT ke-21 Demokrat di Pesawaran/ist
Aries Sandi bersama Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan di jalan sehat HUT ke-21 Demokrat di Pesawaran/ist

Kabar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) akan jadi calon presiden yang akan maju dalam Pilpres 2024 mulai disosialisasikan di Pesawaran, Lampung.


Ketua DPC Demokrat Pesawaran Aries Sandi Darma Putra juga memperkenalkan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief sebagai calon gubernur (cagub) Lampung mendatang.

Hal itu disampaikannya kepada ribuan masyarakat dalam jalan sehat rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat di halaman Museum Transmigrasi Lampung, Desa Bagelen, Gedongtataan, Minggu (18/9).

Mantan Bupati Pesawaran ini menjelaskan, kegiatan jalan sehat digelar agar Partai Demokrat semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Kabupaten Pesawaran. 

Selain itu, Aries Sandi juga mengenalkan para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrat. Baik tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat. 

Sementara itu, Edy Irawan Arief menegaskan bahwa Partai Demokrat akan mencalonkan Aries Sandi sebagai calon bupati Pesawaran pada Pilkada 2024 mendatang. 

"Kalau ada isu Aries Sandi tidak dicalonkan oleh Partai Demokrat, itu bohong. Hari ini saya umumkan bahwa Aries Sandi Calon Bupati Pesawaran,” kata Edy Irawan.

Untuk itu, Edy Irawan mengajak masyarakat Pesawaran untuk memilih Aries Sandi pada Pilkada 2024 mendatang. 

Aries Sandi menyatakan, dirinya siap dengan perintah dari DPP dan DPD, terlebih jika itu juga keinginan masyarakat Pesawaran agar dirinya maju sebagai Calon Bupati.

"Nantinya saya akan melanjutkan pengabdian dengan program-program sebelumnya yang tertunda untuk kemajuan dan kemaslahatan umat masyarakat Pesawaran," ujarnya.