Diantar Keluarga Besar, Kadafi Daftar Ketua DPC Demokrat Lamtim

Kadafi didampingi pamannya mendaftar jadi Ketua DPC Lamtim/Faiza
Kadafi didampingi pamannya mendaftar jadi Ketua DPC Lamtim/Faiza

Diantar keluarga besar, Anggota DPRD Provinsi Lampung Muhammad Kadafi Azwar mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua DPC Demokrat Lampung Timur (Lamtim) ke Kantor DPD, Kamis (10/3).


"Dengan restu keluarga, doa ayah dan ibu saya, dan doa keluarga besar, saya mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPC Lamtim," ujar Kadafi setelah memberikan berkas pendaftaran. 

Kadafi menjelaskan, menjadi Ketua DPC Lamtim merupakan salah satu cita-citanya untuk merampas kembali kejayaan Demokrat di Lamtim. Dari enam kursi yang ada, dirinya berjanji akan menambah kursi tersebut. 

"Mudah-mudahan di kepemimpinan saya, kursi di DPRD lamtim bisa bertambah. Saat ini masih ada satu dapil yang kosong, saya berupaya dapil ini akan terisi," kata dia. 

Anggota legislatif kelahiran 1996 ini optimis, meski dirinya masih muda, dia mampu mendapatkan dukungan dari politisi senior di Demokrat Lamtim. 

"Alhamdulillah, syarat pencalonan 20 persen pemilik hak suara sudah saya kantongi dan sudah saya sampaikan ke panitia," kata dia. 

Menurutnya, Muda adalah kekuatan yang acapkali disampaikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah salah satu virus yang memotivasinya untuk menjadi salah satu pemimpin muda. 

"Dewasa itu bukan angka, jika saya menjadi Ketua DPC dengan pengurus yang mayoritas lebih tua, saya akan memimpin dengan profesional. Insyaallah kita berjumpa lagi saat pelantikan," katanya.