Diikuti Ribuan Peserta, AMPG Colour Run Walk di PKOR Way Halim Makin Semarak dengan Beragam Acara

AMPG Colour Run Walk di PKOR Way Halim/ Vera
AMPG Colour Run Walk di PKOR Way Halim/ Vera

Ribuan peserta jalan sehat AMPG Colour Run Walk membeludak serta menyesaki pusat kegiatan yang digelar di depan Gedung Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung, Minggu (14/8).


Peserta jalan sehat ini berasal dari 15 kabupaten dan kota di Lampung. Sebagian mereka datang berkelompok dengan membawa spanduk bertuliskan asal mereka.

Jalan sehat ini diawali dengan kemeriahan DJ Party yang memainkan house music sehingga membuat ribuan peserta bersorak kencang dan berjoget sembari menaburkan bubuk pewarna pakaian ke langit.

Serunya acara pada AMPG Colour Run Walk/ Vera

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, suasana jalan sehat semakin seru ketika seorang anak muda menyanyikan lagu Bento dari musisi ternama yakni Iwan Fals yang membuat suasana panggung semakin meriah.

Selain anak muda, adapula ibu-ibu yang berada pada garis terdepan (Persis di depan pagar pembatas panggung) berjoget dengan gaya tak beraturan dan sesekali mereka mengangkat tangannya sambil berteriak "Bento, Bento, Bento".

Sementara dari atas panggung tampak Ketua DPD Golkar Lampung yang juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membalas keseruan itu dengan lambaian tangan.

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi/ Vera

Dia tampak sangat sehat dan siap berjalan sehat dengan ribuan peserta yang hadir dalam acara AMPG Colour Run Walk.

"Seru sekali acara ini, apalagi ada musik DJ nya semua orang berjoget tanpa memperdulikan orang di sebelahnya," kata Dewi peserta.

Dia mengaku ikut acara jalan sehat karena banyak hadiah-hadiah yang akan diundi diantaranya sepeda motor, sepeda, laptop, mesin cuci, magicom, blander, handphone, televisi, kipas angin.

"Saya datang karena banyak hadiahnya ada motor, sepeda, TV dan lainnya, semoga saja satu dari hadiah itu bisa saya dapatkan," ucapnya.

Tampak hadir Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Lampung Riana Sari Arinal, Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni, Ketua Fraksi Golkar Lampung Supriyadi Hamzah, Pengurus MKGR Kosgoro, Soksi, AMPG, IIPG, KPPG, dan para Anggota Fraksi DPRD Provinsi dan Kabupaten dan Kota.