Dikira Boneka, Ternyata Mayat Ditutupi Dedaunan di Bukit Danau Bekri

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas/ Ist
Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas/ Ist

Mayat pria tanpa identitas diduga korban penganiayaan ditemukan membusuk tertutup dedaunan kering, di Bukit Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah.


Ciri-ciri korban berusia 30 tahun berkaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink), berambut panjang, memakai jam tangan warna putih list hitam dtemukan tertutup tumpukan sampah daun kering. Hanya terlihat kedua kaki dan tangan yang sudah memutih seperti boneka.

Pada sekujur tubuh ada luka lebam di bagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher dan bagian wajah tak terlihat karena rusak.

Aparat kepolisian membawa korban ke RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah dan sampai hari ini, Minggu (26/6) belum ada keluarga yang datang melihat.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas mengungkapkan, mayat ditemukan Ujang (40) warga Danau Bekri, Kampung Sinar Banten saat mencari kayu bakar, Sabtu (25/6) petang. 

”Ada warga sedang mencari kayu bakar melihat sesuatu tertutup sampah dedaunan kering, terlihat hanya kaki dan tangan yang sudah terlihat putih. Dikira itu patung boneka, kaya patung yang dipajang di toko baju. Ternyata mayat laki-laki,” ujarnya.

Ujang melapor kepada Ketua RT yang kemudian menghubungi polisi yang langsung ke TKP.