Dikira Boneka, Ternyata Mayat Tergantung di Gunung Camang

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

Semula dikira boneka, ternyata seorang pria ditemukan tewas tergantung disebuah pohon di area galian batu, Gunung Camang, Jalan Yasir Hadibroto, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung pada Selasa (4/1). 


Dari rekaman video warga sekitar, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan warga sudah tidak bernyawa tergantung dan badan sudah dalam kondisi membengkak.

Salah satu warga sekitar, Tohir (60) membenarkan, mayat ditemukan oleh seorang penambang batu sekitar pukul 07.00 WIB. Ia curiga setelah mencium bau tidak sedap yang berasal dari atas bukit.

"Sudah dari kemarin. Kita kira itu boneka, setelah tadi pagi kita lihat ternyata mayat. Langsung kita laporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur," kata Tohir saat diwawancarai di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Dony Aryanto membenarkan, dari hasil pemeriksaan sementara, pria tersebut dinyatakan bunuh diri.

"Kita sudah evakuasi dan lakukan olah TKP. Tidak ditemukan identitas dari mayat tersebut. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kerabat atau keluarganya agar lapor ke Polsek Tanjungkarang Timur," ungkapnya.