Dilantik Besok, DPD IMM Lampung Siap Bangun Lampung Berjaya

DPD IMM Lampung/Ist
DPD IMM Lampung/Ist

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung akan menggelar pelantikan pengurus baru di Auditorium Hotel Horison Lampung pada Selasa (21/6) pukul 09.00 WIB.


Dewan Pimpinan Pusat IMM yang dihadiri Bendahara Umum, Riyan Betra Delza akan melantik Amin Fauzi sebagai Ketua Umum, Ako Caniyago sebagai Sekretaris Umum dan Heri Saputra sebagai Bendahara Umum DPD IMM Lampung. 

Ketua Umum DPD IMM Lampung, Amin Fauzi mengaku siap membangun kolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mencapai Lampung Berjaya. 

"Ke depan beberapa kebijakan yang bisa kita simak, dimana sisi pemerintah tidak bisa sampai ke masyarakat dapat melaporkan ke IMM untuk diteruskan," kata Amin Fauzi kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin (20/6). 

Menurutnya, walaupun akan membangun kolaborasi dengan pemerintah daerah, IMM Lampung masih tetap melakukan kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintahan. 

"Peran kedepannya, IMM akan mengawal kebijakan pemerintah, mendistribusikan sistem gerak atau kaderisasi dan membangun komunikasi dengan beberapa stakeholder untuk membangun Lampung Berjaya," ujarnya.