Dinas Pendidikan Larang Siswa Ikut Aksi BEM SI

Seruan aksi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)/Net
Seruan aksi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)/Net

Dinas Pendidikan DKI Jakarta meminta para pelajar tidak mengikuti aksi demonstrasi di Gedung DPR RI yang akan digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Senin ini (11/4).


Kepala Bidang Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taga Radja Gah meminta pihak sekolah berkomunikasi dengan orang tua siswa untuk memastikan anak mereka hadir di sekolah.

"Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengimbau satuan pendidikan untuk meningkatkan komunikasi kepada orangtua agar dapat memastikan anak-anak mengikuti pembelajaran di satuan pendidikan," kata Taga diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Taga melanjutkan, para guru bersama orang tua juga harus terus memantau anak-anaknya saat berada maupun sepulang sekolah.

Saat ini, pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga sangat penting bagi guru dan orang tua untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para siswa.

Keselamatan dan kesehatan anak adalah sesuatu yang menjadi prioritas paling utama. Proses pembinaan ini harus dilakukan bersama dengan orang tua," tandasnya.