Diskes Bandar Lampung Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 di Mall

Ilustrasi vaksin Covid-19/Tuti
Ilustrasi vaksin Covid-19/Tuti

Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Bandar Lampung menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 di mall. Hal tersebut dilakukan untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat.


Pelaksana tugas (Plt) Kepala Diskes Kota Bandar Lampung, Desti Mega Putri mengatakan ada tujuh mall yang menjadi tempat layanan seperti Mall Bumi Kedaton, Transmart, Chandra Tanjung Karang, Chandra Telukbetung, Kartini, Central Plaza, dan Simpur Center.

"Layanan vaksinasi di mall buka setiap hari Sabtu dan Minggu. Mulai pukul 11.00 hingga 17.00 WIB," kata Desti Mega Putri, Selasa (12/7).

Diskes juga membuka layanan vaksinasi di Taman UMKM Bung Karno di Jalan Gatot Subroto pada Sabtu dan Minggu pukul 06.00-10.00 WIB. 

"Layanan vaksinasi di puskesmas masih tetap dibuka untuk masyarakat yang belum vaksin pertama, kedua atau booster," ujarnya. 

Menurutnya, upaya didekatkan layanan vaksinasi kepada masyarakat,capaian vaksinasi khususnya booster di Bandar Lampung bisa meningkat. 

"Harapannya masyarakat dapat mendatangkan gerai layanan kami untuk divaksin. Sehingga sistem kekebalan tubuhnya bisa meningkat," jelasnya.