Diumumkan Jadi Cabup Pesawaran Dari Demokrat, Aries Sandi Mulai Bangun Koalisi

Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Ketua DPC Pesawaran Aries Sandi Darma Putra/ istimewa
Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Ketua DPC Pesawaran Aries Sandi Darma Putra/ istimewa

Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief secara resmi mengumumkan bahwa Ketua DPC Demokrat Pesawaran Aries Sandi Darma Putra akan diusung sebagai calon Bupati Pesawaran dari Demokrat pada Pilkada mendatang.


Hal itu disampaikannya kepada ribuan masyarakat dalam jalan sehat rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat di halaman Museum Transmigrasi Lampung, Desa Bagelen, Gedongtataan, Minggu (18/9).

"Kalau ada isu Aries Sandi tidak dicalonkan oleh Partai Demokrat, itu bohong. Hari ini saya umumkan bahwa Aries Sandi Calon Bupati Pesawaran,” kata Edy Irawan.

Menanggapi itu, Aries Sandi mengaku siap menjalankan perintah dari DPP dan DPD, terlebih jika itu juga keinginan masyarakat Pesawaran agar dirinya maju sebagai Calon Bupati.

"Nantinya saya akan melanjutkan pengabdian dengan program-program sebelumnya yang tertunda untuk kemajuan dan kemaslahatan umat masyarakat Pesawaran," ujar Bupati Pesawaran Periode 2010-2015 ini, Senin (19/9).

Aries Sandi melanjutkan, dirinya meminta doa dan dukungan dari seluruh pimpinan parpol dan masyarakat di Pesawaran. Sehingga, bisa terbangun koalisi bersama parpol dan bisa  mengawal pembangunan yang sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat Pesawaran.

"Komunikasi politik untuk membangun koalisi dengan beberapa parpol sudah dilakukan. Selain itu, saya serahkan sepenuhnya parpol koalisi dengan Ketua Umum Mas AHY dan Wan Edy Irawan Ketua DPD," ujarnya.