Dua Lagi Warga Bandarlampung Positif Covid-19, Sembuh Bertambah 3

Reihana/RMOLLampung
Reihana/RMOLLampung

Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah tiga orang, sehingga total 371 pasien, Selasa (26/8).


"Dua pasien  terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini asal Bandarlampung dengan nomor 370 dan 371," kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana.


Ia menyampaikan kedua pasien ini merupakan hasil tracing dari pasien konfirmasi positif yang mempunyai riwayat perjalanan ke Provinsi Jawa Timur selama 10 hari dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah


"Pasien ini ketika sampai di Lampung bergejala sehingga masuk data  kasus Provinsi Jawa Timur. Dan sudah dilakukan rapid tes Selasa (24/8) lalu hasilnya reaktif kemudian dilanjutkan dengan pengambilan swab di rumah Poli Covid-19 Provinsi Jawa Timur hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19 Rabu (25/8) kemarin," katanya.


Selain itu ada juga penambahan tiga pasien sembuh yakni dua dari kota Bandarlampung, satu Kabupaten Lampung Selatan. Ketiga pasien ini  telah selesai  menjalani isolasi selama 10 hari


"Dua pasien dari Bandar Lampung yang sembuh  nomor 301 perempuan 52 tahun dan nomor 319 laki-laki  35 tahun. Sedangkan untuk nomor 337 perempuan 23 tahun dari Kabupaten Lampung Selatan," tutupnya.