Dua Pengendara Scoopy Genio Tabrak Tembok di Jagabaya II, Wajah Berlumuran Darah

Lokasi pengendara motor seruduk tembok di Jagabaya II/Ist
Lokasi pengendara motor seruduk tembok di Jagabaya II/Ist

Dua pengendara motor ditemukan tergeletak dengan wajah berlumuran darah di Jalan Pulau Buton Jagabaya II, Kota Bandarlampung, Minggu (3/10), sekitar pukul 05.00 WIB.


Keduanya Iqbal (19) dan rekannya Amin (25). Mereka berboncengan motor Honda Scoopy Genio warna hitam-merah BE 2557 ADP. Keduanya luka berat dan darah mengalir di wajah. 

Warga setempat Maryati mengatakan, saat kejadian sepertinya ada dua motor yang terjatuh. Tapi yang satunya kabur, lalu satu motor lainnya menabrak tembok rumah warga.

“Iya itu tadi kelihatan dari jauh ada dua motor tapi yang satunya kabur dan yang satu lagi jatuh nabrak tembok warga," ujar Supar.

Kepala Lingkungan I Jagabaya II Sution mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga memang terjadi ke kecelakaan sekitar pukul 05.00 WIB.

“Keterangan warga itu kejadian selepas salat subuh, sebab yang punya rumah setelah pulang dari masjid (salat subuh) mendengar benturan yang cukup keras, tapi beliau tidak berani untuk bertindak," kata dia.

"Dan sampai saat ini katanya si korban merupakan warga Blok 4 Jagabaya 3, lalu sudah dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga. Mudah-mudahan masih bisa tertolong, Aamiin,” tutupnya.

Kepala Satlantas Polresta Bandarlampung AKP M. Rohmawan menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi karena hilang kendali atau out of control.

Sebelum kecelakaan, motor yang dikendarai M. Iqbal (19) warga Gunung Sulah, yang berboncengan dengan Amin tersebut datang dari arah dalam Jalan Pulau Buton.

"Motor hendak menuju ke arah Jalan Pajajaran dan pengemudi tidak konsentrasi pada saat berkendara. Hal ini dikarenakan mengonsumsi minuman yang alkohol, hingga hilang kendali," kata Kasatlantas.