Dukung Kafilah, Perangkat Daerah Lamsel Hadiri Pembukaan MTQ ke-49 di Mesuji

Foto Ist
Foto Ist

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Kabupaten Mesuji resmi dibuka, Sabtu (3/12) malam.


MTQ dibuka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan turut dihadiri oleh Forkopimda dan jajaran Pemerintahan tingkat Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung beserta rombongan dan para kafilah yang mengikuti perlombaan MTQ.

Demi memberikan dukungan moril dan motivasi berlomba kepada kafilah Lampung Selatan, Asisten dan Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah datang langsung ke Alun-Alun Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Sebelum menuju ke lokasi perlombaan, rombongan Pemerintah Daerah menyempatkan mampir sejenak ke homestay atau lokasi penginapan para kafilah dan official MTQ perwakilan Lampung Selatan, selama mengikuti perlombaan MTQ.

Penjabat Bupati Kabupaten Mesuji H. Sulpakar menyampaikan terimakasih kepada Pemerintahan Provinsi Lampung, yang telah mempercayakan Kabupaten Mesuji sebagai tuan rumah penyelenggara MTQ.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur terkait, yang telah ikut serta menyukseskan penyelenggaraan MTQ yang digelar bersamaan dengan Mesuji Expo Tahun 2022.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Asisten Administrasi Umum Badruzzaman menyampaikan, kehadiran jajaran pemerintahan daerah datang tak lain untuk ikut mensukseskan gelaran MTQ, sekaligus memberikan dukungan kepada para kafilah Lampung Selatan.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara MTQ dan Pemerintahan Kabupaten Mesuji, yang telah menyambut dan memberikan fasilitas tempat tinggal kepada para kafilah MTQ beserta official dari Kabupaten Lampug Selatan.

“Kita bersama hadir untuk memberikan support untuk para kafilah Lampung Selatan. Kami mengucapkan banyak terimakasih, dari kemarin kafilah kami hadir dan diterima dengan baik disini,” ujarnya.

“Kami mohon bantuannya selama satu minggu kedepan. Saya atas nama Bupati Lampung Selatan beserta rombongan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya,” tambahnya.