Eva-Deddy Rangkul Semua Pihak Demi Bandarlampung

Bunda Eva dan Deddy ketika menyampaikan konsep kepemimpinan mereka di Wayhalim/Foto Ist
Bunda Eva dan Deddy ketika menyampaikan konsep kepemimpinan mereka di Wayhalim/Foto Ist

Pasangan calon pemimpin Kota Bandarlampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah sepakat akan merangkul semua pihak demi pembangunan dan kesejahteraan masyatakat Lampung.


Kedua bakal calon menyampaikan komitmennya jika diberi amanah rakyat pada kampanye mereka di Kelurahan Wayhalim Permai, Kecamatan Wayhalim, Minggu sore (04/10).

“Insya Allah jika diberi amanah memimpin Kota Bandarlampung, kami akan merangkul semua pihak,” kata Bunda Eva, sapaan Eva Dwiana, calon wali kota nomor urut tiga.

Disadari Bunda Eva, dia dan wakilnya kelak jika terpilih tak bisa sendiri membangunan Kota Bandarlampung. Perlu dukungan banyak pihak, ujarnya.

“Kita perlu gotong royong dan persatuan untuk membangun Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

Menurut istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN itu, masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dituntaskan Pemkot Bandarlampung untuk bisa memberikan layanan yang baik di bidang kesehatan dan pendidikan.

 “Oleh sebab itu, jika kami terpilih melanjutkan masa bakti Pak Herman HN, kami akan tetap fokus pada pendidikan gratis dan kesehatan graris. Kualitasnya akan ditingkatkan,” katanya.

Pada kampanye tersebut, paslon Eva-Deddy menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan jumlah peserta tidak lebih dari 50 orang dan wajib menggunakan pelindung wajah atau masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Eva juga mengajak pendukungnya menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.